Rabu, 22 Juni 2016

Tulang siku Patah,Lavezzi Absen Di Final Copa America - AGEN BOLA TERPERCAYA SBOBET & MAXBET

Posted by Unknown on 03.13 with No comments

Tulang siku Patah,Lavezzi Absen Di Final Copa America


LAHANBET.COM - Pahlawan kemenangan Argentina di semifinal Copa America Centenario, Ezequiel Lavezzi, dipastikan absen di Final Copa America. Pemain berusia 31 tahun  tersebut mengalami cedera siku akibat menabrak papan iklan dalam pertandingan melawan Amerika Serikat.

Lavezzi ditarik pelatih Tata Martino di babak kedua akibat terjatuh dari sebuah papan iklan di Stadion NRG Stadium, Rabu (22/6/2016). Ketika hendak menyongsong umpan jauh Javier Mascherano, lavezzi menabrak papan iklan dan langsung terpelanting ke belakang.

Pemain Hebei China Fortune itu pun langsung mendapat perawatan dari petugas medis. Dan tak berselang lama, Lavezzi langsung dinyatakan patah siku. Insiden itu membuat sang pemain jelas sedih karena tidak bisa ikut membela negaranya di final Copa America Centenario 2016, Minggu (26/6/2016) waktu setempat untuk menjalani operasi.

Argentina sendiri melaju ke final usai menang dengan skor 4-0, di mana gol pembuka dicetak Lavezzi di menit ketiga. Albiceleste tinggal menunggu pemenang antara Kolombia vs Chile yang akan bertanding besok.

0 komentar:

Posting Komentar