Minggu, 14 Agustus 2016

Juventus ingin datangkan Ander Herrera ke Juventus Stadium

Posted by Unknown on 00.17 with No comments

Juventus ingin datangkan Ander Herrera ke Juventus Stadium


Juventus terus mencari pengganti Paul Pogba. Salah satu kandidatnya sudah ditemukan di Inggris, dia adalah gelandang Manchester United (MU) asal Spanyol Ander Herrera.
Juventus telah menuruti keinginan MU untuk melepas Pogba seharga 89 juta pounds. Playmaker berusia 23 tahun tersebut jadi pemain termahal di dunia. Dan, sepertinya juara bertahan Liga Italia itu ingin meminta balas budi.
La Vecchia Signora berharap Setan Merah mengijinkan Ander Herrera bermukim di Juventus Stadium. Sebagai gantinya, Massimiliano Allegri bersedia menyerahkan uang sebesar 17,3 juta pounds kepada United.
Juventus memutuskan ingin merekrut Herrera karena masa depannya di Old Trafford dianggap tidak jelas. Gelandang berusia 26 tahun itu akan sulit tampil reguler. Sebab, sudah pasti pelatih Jose Mourinho akan lebih memprioritaskan Pogba di sektor tengah.
Si Nyonya Tua merasa Herrera layak jadi anggotanya. Mantan pemain Athletic Bilbao itu punya bakat mengatur permainan dan bisa ikut membantu serangan. Di Liga Inggris musim lalu, dia bisa mencatat tiga gol dan dua assist, atau total lima gol serta sembilan assist dari 47 pertandingan.
Besar kemungkinan keinginan Juventus bisa terpenuhi. Kontrak Herrera tinggal tersisa dua tahun lagi. Selain itu, MU juga membutuhkan dana agar bisa menyeimbangkan neraca keuangan.

0 komentar:

Posting Komentar