Minggu, 25 September 2016

Timnas Indonesia Menjamu Vietnam Di Sleman

Posted by Unknown on 03.27 with No comments

Tim nasional (timnas) Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Vietnam. PSSI selaku federasi sepakbola di Indonesia pun telah menentukan tempat dan tanggal kick off.

PSSI telah melakukan kesepakatan dengan federasi sepakbola Vietnam (VFF) untuk melangsungkan laga persahabatan tersebut dengan menggunakan format home dan away. Laga pertama akan digelar di Indonesia, dan terakhir di Vietnam.


"Kalau tidak ada perubahan, laga kandang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada 9 Oktober. Kalau laga tandangnya tanggal 9 November di Vietnam," ujar Sekjen PSSI, Azwan Karim saat dihubungi LAHANBOLA, Minggu (25/9).


Pertandingan melawan Vietnam adalah uji coba kedua bagi timnas usai sebelumnya berhadapan dengan Malaysia. Beberapa waktu lalu, skuad Garuda berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor telak 3-0 di Stadion Manahan Solo.





Rangkaian uji coba tersebut merupakan salah satu persiapan timnas sebelum tampil diajang Piala AFF 2016 yang akan dimulai pada 19 November hingga 17 Desember mendatang. Indonesia sendiri berada di Grup A bersama tuan rumah Filipina, juara bertahan Thailand dan Singapura

0 komentar:

Posting Komentar