Sabtu, 21 Mei 2016

Legenda Juventus Dan As Roma Berminat Latih Timnas Indonesia - AGEN BOLA TERPERCAYA SBOBET & MAXBET

Posted by Unknown on 00.48 with No comments

Legenda Juventus Dan As Roma Berminat Latih Timnas Indonesiaindonesia

LAHANBET.COM - Legenda Juventus, Ciro Ferrara sedang mengunjungi Indonesia. Keberadaannya ini ditujukan untuk mengikuti pertandingan hiburan bertajuk Calcio Legends vs Primavera Baretti, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (21/5/2016).

Dalam kunjungannya ini Ferrara disinggung soal kariernya sebagai pelatih. Ia juga diminta pendapatnya apabila suatu hari nanti dapat tawaran menangani Tim Nasional Indonesia.

"Ya saya ingin melatih lagi. Jika Timnas serius memberikan tawaran, saya bisa mempertimbangkannya," kata Ferrara di Hotel JW Marriot, di lansir DUNIA BOLA SBOBET BANK BCA.

Keinginan serupa juga disampaikan Marco Delvecchio. Mantan pemain AS Roma ini juga berminat melatih Indonesia.

"Untuk saat ini saya masih senang menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Tapi ke depannya siapa yang tahu. Jika ada tawaran mungkin saya bisa memikirkannya sebab saya sudah pernah mengikuti kursus kepelatihan," ujarnya, di kutip PREDIKSI BOLA SBOBET BANK BCA.

Namun hal demikian tidak berlaku pada Serginho. Mantan pemain AC Milan ini tidak tertarik menjadi pelatih. Sebab, Serginho punya pekerjaan lain sebagai staf di Milan.

"Saya lebih memilih pekerjaan saat ini. Soal jadi pelatih, saya tidak pernah memikirkannya," ungkap pria asal Brasil tersebut.
euro

0 komentar:

Posting Komentar