Rabu, 11 Mei 2016

Mantan Model Panas Ingin Jadi wasit Liga Inggris - Agen Bola Resmi SBOBET

Posted by Unknown on 02.41 with No comments

Mantan Model Panas Ingin Jadi wasit Liga Inggrisliga inggris

LAHANBET.COM – Mantan model topless, Amy Christophers, memutuskan berhenti kerja untuk mengejar mimpinya menjadi wasit Liga Inggris. Dia sudah memperoleh kualifikasi wasit dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) di awal 2016.
Amy yang menggunakan nama Brandy Brewer, selama menjadi model, kemudian memutuskan berhenti setelah 10 tahun. Cita-citanya sekarang adalah memimpin pertandingan sepakbola di level tertinggi (liga inggris).
"Saya selalu mencintai sepakbola, dan berpikir menjadi wasit akan menjadi jalan yang hebat, untuk berada lebih dekat (dengan sepakbola)," kata Amy seperti dikutip oleh BURSA TARUHAN RESMI SBOBET BANK BNI.
Suporter Chelsea tersebut, itu menyebut belum banyak wanita di sepakbola, sehingga menyenangkan baginya jika wanita juga bisa melakukannya (menjadi wasit). "Ini bukan hanya hobi, tapi hasrat. Saya menjalani ini dengan sangat serius."
"Saya mencintai ini sepenuhnya, dan terus meningkatkan diri di setiap pertandingan. Premier League akan menjadi mimpi, tapi saya cukup bergairah untuk melihat sejauh mana yang bisa saya capai," ujarnya kepada DUNIA BOLA SBOBET BANK BNI.
Di dalam profil kerjanya, Amy menulis tuntutan untuk dianggap serius, dalam hal pekerjaan. Namun, dia mengakui dirinya adalah paket kejutan, untuk para pria di lapangan di mana dia menjadi wasit.
"Saya pikir, ketika para pria melihat saya berjalan di lapangan dengan riasan, mereka tidak selalu berpikir saya tahu apa yang saya lakukan. Tapi, mereka selalu terkejut, saat mengetahui saya tahu lebih banyak dari mereka," kata Amy.
Menurutnya sepakbola sangat menyenangkan untuk dipelajari. Sebagai wasit, dia bisa mendapatkan perspektif yang berbeda tentang sepakbola. Dia menekankan, sulitnya membuat keputusan dalam hitungan detik.
"Sebagai penggemar sepakbola, saya pikir saya tahu semuanya. Tapi, itu tidak berarti apa-apa, hingga Anda menjadi seorang wasit. Anda harus lebih waspada. Saya telah memimpin pertandingan U-16 dan beberapa pertandingan senior di liga inggris, jadi ini hanya masalah membangun kepercayaan diri," ucapnya, di laporkan DAFTAR BOLA RESMI SBOBET BANK BNI.

0 komentar:

Posting Komentar