Minggu, 17 Juli 2016

Neymar Jagokan Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or

Posted by Unknown on 04.38 with No comments

Neymar Jagokan Cristiano Ronaldo Raih Ballon d'Or


LAHANBET - Brasil, Mega Bintang Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo banjir Pujian karena penampilan Impresifnya di Piala Eropa 2016. Ronaldo sukses mengantarkan Timnas Portugal meraih gelar Juara Piala Eropa 2016 untuk pertama Kalinya.
Sebelum meraih Gelar Juara Piala Eropa 2016, Cr7 julukan Ronaldo, tampil fantastis bersama Real Madrid. CR7 berhasil mempersembahkan Gelar Liga Champions ke - 11 La Undecima untuk Real Madrid. Pencapaian Impresif tersebut membuat CR7 di unggulkan dalam perebutan Ballon d'Or.
Pemain Barcelona Neymar Junior juga menjagokan Ronaldo mengangkat Tophy Ballon d'Or. Dia Yakin CR7 akan mendapatkan penghargaan itu tahun ini.
“Memenangkan sebuah gelar besar berarti bahwa dia sedang dalam persaingan meraih Ballon d’Or. Ronaldo telah menjuarai Liga Champions dan Piala Eropa 2016,” jelas Neymar, sebagaimana dikutip dari SBOBET, Minggu (17/7/2016).
“Saya menilai bahwa dia (Ronaldo) saat ini tengah berada di posisi yang bagus. Apalagi Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Saya tidak ragu untuk mengatakannya,” lanjut Neymar.

0 komentar:

Posting Komentar