Kamis, 28 Juli 2016

Wendell Lira Pensiun Dari Dunia Sepakbola Untuk Menjadi Pemain Video Game Profesional

Posted by Unknown on 22.33 with No comments

Wendell Lira Pensiun Dari Dunia Sepakbola Untuk Menjadi Pemain Video Game Profesional


LAHANBET.COM - Peraih Puskas Award 2015 Wendell Lira mengejutkan Dunia Sepakbola, pesepakbola berusia 27 tahun tersebut mengumukan bahwa dirinya pensiun dari dunia sepakbola dan ingin menjadi Pemain Video Game Profesional.
Keputusan mengejutkan tersebut di ambil Lira hanya berjarak enam bulan setelah dirinya mendapatkan Piala Puskas Award yaitu piala yang  di berikan untuk pemain yang menciptakan gol spektakuler dalam satu tahun kalender masehi.
Wendell Lira menerima penghargaan tersebut setelah mengalahkan dua pesaing lainnya yaitu Lionel Messi dan Alesssandro Florenzi. Gol spektakuler tersebut di cetak pada tanggal 11 Maret 205. Lira yang saat itu memperkuat Goaianesia berhasil mencetak gol Salto ke gawang Atletico-Go.
Lira mengakhiri karir sepakbolanya bersama klub Brasil Vereinslos. Di beritakan DUNIA BOLA SBOBET BANK BNI Lira yang setelah pensiun menantang Kampiun FIFA Interactive World Cup 2015 Abdulaziz Alshehri untuk bermain Video Game Sepalbola FIFA. Hasil pertandingan tersebut diluar dugaan, Alshehri yang merupakan Juara di kalahkan Lira dengan skor yang cukup telak 6 - 1.

0 komentar:

Posting Komentar