Sabtu, 10 Desember 2016

Bintang Saint-Etienne Ingin Melawan Manchester United di Liga Europa 32 Besar

Posted by Unknown on 23.53 with No comments
Bintang Saint-Etienne Ingin Melawan Manchester United di Liga Europa 32 Besar
LAHANBET.COM - Bintang Saint-Etienne, Romain Hamouma berharap Saint-Etienne bertemu raksasa Liga Inggris, Manchester United, di kompetisi Liga Europa musim ini, meskipun hal itu semakin memperkecil peluang klubnya untuk lolos ke babak selanjutnya.
Manchester United telah memastikan diri mereka lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan finis di posisi kedua klasemen grup. Dengan demikian, pasukan Jose Mourinho termasuk dalam kategori tim non-unggulan yang akan diundi untuk melawan tim-tim unggulan yang finis di posisi pertama, ditambah tim peringkat 3 babak penyisihan Liga Champions.
Saint-Etienne bisa menjadi lawan potensional Setan Merah di babak 32 besar. Pasalnya, klub wakil Prancis ini finis di posisi pertama babak penyisihan Grup Liga Europa, dengan mengumpulkan 12 poin dari 6 pertandingan. Dan pemain sayap Saint-Etienne, Hamouma berharap timnya akan memiliki kesempatan untuk bertemu Manchester United di tahap sistem gugur.
“Bermain melawan Manchester United akan menjadi luar biasa,” ucap Hamouma seperti dilansir Le 10 Sport.
“Saya lebih suka undian yang hebat.
“Bermain di Old Trafford dan menjamu Manchester di kandang, di depan fans kami, akan luar biasa,” tambah Hamouma
Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Saint-Etienne dari Caen pada tahun 2012 lalu. Sejauh ini, Hamouma telah mencetak 3 gol dan memberikan 1 assist di pertandingan babak penyisihan Grup Liga Europa.

0 komentar:

Posting Komentar