Minggu, 11 Desember 2016

Ini Alasan Arema Merahasiakan Pemain Yang Di Incar Musim Depan

Posted by Unknown on 01.52 with No comments
Ini Alasan Arema Merahasiakan Pemain Yang Di Incar Musim Depan

LAHANBET.COM - Meskipun sedang fokus dalam perburuan gelar juara TSC A 2016, ternyata saat ini Arema Cronus telah memiliki pemain bidikan untuk musim depan. Beredar rumor bahwa manajemn tim Singo Edan sedang membidik beberapa penggawa timnas Indonesia yang saat ini sedang menjalani Piala AFF 2016.
Rumor tersebut semakin menguat setelah manajemen tim Arema semakin intens untuk mengikuti perkembangan timnas Indonesia di Piala AFF. Terlebih lagi CEO Arema, Iwan Budianto juga memiliki jabatan di timnas, sehingga memudahkan mereka untuk mendekati para pemain timnas.
Sayangnya, sampai saat ini manajemen enggan untuk menyebutkan siapa saja nama-nama pemain bidikan mereka.
“Untuk saat ini kami hanya ingin fokus menghadapi dua pertandingan sisa TSC. Karena kami tak ingin mengganggu konsentrasi para pemain. Ditunggu saja siapa saja pemain baru yang akan bergabung pada musim depan,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.
Jika dilihat dari kondisi Arema saat ini, maka besar kemungkinan tim besutan Milomir Seslija itu akan mendatangkan pemain belakang, terutama stopper. Karena beberapa watu yang lalu mereka sempat mengalami krisis pemain saat Hamka Hamzah dan Goran Gancev absen, sedangan Ryuji Utomo yang menjadi pelapis juga absen karena cedera patah tulang.
Selain stoper, Arema juga berpeluang untuk mendatangan striker baru. Karena saat ini Cristian Gonzlaes belum mendapat tandem yang sepadan di lini depan.

0 komentar:

Posting Komentar