Kamis, 08 Desember 2016

Runner Up Grup, Ini Calon Lawan Manchester United di Babak 32 Besar Liga Europa

Posted by Unknown on 20.35 with No comments

LAHANBET.COM - Manchester United memastikan diri mereka meraih satu tempat di babak 32 besar Liga Europa lewat kemenangan 2-0 atas Zorya, Jumat (9/12) dini hari tadi. Gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan aksi dari striker Zlatan Ibrahimovic.
Namun demikian, tim asuhan Jose Mourinho harus puas di tempat kedua klasemen Grup A, menyusul Fenerbahce mengklaim kemenangan tandang di Feyenoord. Dengan menempati posisi kedua, berarti United masuk dalam kategori tim yang tidak diunggulkan dalam undian, yang akan berlangsung pada tanggal 12 Desember 2016.
Dengan demikian, salah satu dari tim-tim berikut ini telah menjadi calon lawan Red Devils di babak 32 besar Liga Europa musim ini, yakni Ajax, APOEL, Besiktas, Fiorentina, Kobenhavn, Lyon, Ankaraspor, AS Roma, Schalke, Shakhtar Donetsk, Sparta Praha, Saint-Etienne dan Zenit.
Meskipun Fenerbahce dan Tottenham juga termasuk dalam tim unggulan, namun ada aturan lain yang menyatakan bahwa tim yang berasal dari Grup yang sama dan dari negara yang sama tidak akan bertemu di babak 32 besar kompetisi.
Pertandingan babak 32 besar kompetisi pada prinsipnya bakal berlangsung pada tanggal 16 dan 23 Februari 2017, namun jadwal yang tepat akan dikonfirmasi setelah pengundian, di mana tim-tim unggulan akan menjadi tuan rumah di leg kedua kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar