Kamis, 08 Desember 2016

Terungkap !! Pemain Sepakbola Bola Dengan Gaji Terbesar Di Planet Ini, Bukan Lionel Messi Maupun Cristiano Ronaldo

Posted by Unknown on 19.22 with No comments

LAHANBET.COM - Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo diyakini adalah pemain sepak bola dengan gaji terbesar di planet ini. Akan tetapi laporan yang baru saja diluncurkan oleh Football Leaks menyatakan bahwa sebenarnya bukan Messi atau Ronaldo yang memiliki gaji terbesar.
Menurut dokumen yang dibocorkan oleh Football Leaks, Ezequiel Lavezzi, rekan satu tim Messi di Argentina, dibayar per minggu hampir dua kali lebih banyak dari pemenang Ballon d’Or lima kali.
Awal tahun ini, Lavezzi bergabung dengan klub Cina, Hebei China Fortune dari Paris Saint-Germain. Dan isi dalam kontraknya saat ini di Hebei telah bocor.
Kontrak tersebut mengungkapkan bahwa dia dibayar lebih mahal daripada yang diperkirakan sebelumnya. Angka tersebut diduga akan membuat dia menjadi pesepakbola bergaji termahal di dunia, dengan gaji mingguan sebesar 493.000 Pounds.
Sebaliknya, Messi masih belum menandatangani kontrak baru, dan dia diyakini mendapatkan gaji sekitar 270.000 Pounds perminggu, selisih 223.000 Pounds dari yang didapatkan Lavezzi.
Saingan Messi, Cristiano Ronaldo yang menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Real Madrid pada bulan lalu, dilaporkan menerima gaji 365.000 Pounds per minggu, sementara rekan satu timnya, Gareth Bale dikatakan menerima gaji lebih dari 350.000 Pounds, setelah dikurangi pajak.

0 komentar:

Posting Komentar