Sabtu, 10 Desember 2016

Stefano Lilipaly : Indonesia Pasti Juara Piala AFF

Posted by Unknown on 00.50 with No comments

Stefano Lilipaly : Indonesia Pasti Juara Piala AFF


LAHANBET.COM - Optimisme diusung oleh Stefano Lilipaly jelang final Piala AFF 2016. Dia mengaku yakin tim nasional Indonesia bisa mengalahkan Thailand.

Thailand adalah tim terkuat di kawasan Asia Tenggara saat ini. Mereka adalah kolektor terbanyak Piala AFF dengan jumlah empat buah trofi, setara dengan Singapura.

Skuat Merah Putih sendiri sudah merasakan kehebatan Teerasil Dangda dan kawan-kawan. Meski dalam kondisi kelelahan usai berlaga di laga Pra Piala Dunia melawan Australia, Thailand masih bisa menang 4-2 atas Indonesia di fase grup lalu.

Meski tahu bahwa lawannya di final nanti sangat berat, namun Lilipaly masih optimis Indonesia nanti akan berjaya di final. Dia yakin skuat Merah Putih akan bisa tampil bagus dan memenangkan duel pamungkas tersebut.

"Kami akan menang di final karena kami selalu berpikir untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. Kami tidak memikirkan siapa lawan kami, kalau itu Thailand ya tidak masalah bagi kami. Kami akan bangkit 100 persen melawan Thailand untuk meraih kemenangan," ujar Lilipaly.

"Saya pikir Thailand merupakan tim yang bagus. Mereka memiliki permainan yang baik, tapi kami akan bermain dengan baik melawan mereka," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar