Minggu, 11 Desember 2016

Tiga Pemain Cedera Jelang Final Piala AFF Leg Pertama, Ini jawaban Pelatih Timnas Thailand

Posted by Unknown on 02.15 with No comments

Tiga Pemain Cedera Jelang Final Piala AFF Leg Pertama, Ini jawaban Pelatih Timnas Thailand


LAHANBET.COM - Tiga pemain timnas Thailand kabarnya mengalami cedera jelang laga leg pertama babak final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, 14 Desember 2016. Meskipun demikian, pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang megaku tak cemas.
Dilansir Bangkok Post, ketiga pemain Thailand yang mengalami cedera adalah Teerasil Dangda, Tanaboon Kesarat, dan Prathum Chutong.
Tanaboon yang saat ini menjadi pemain termahal di liga Thailand terlihat absen saat The War Elephants mengadakan sesi latihan di Bangkok, Sabtu (10/12) sebelum bertolak ke Indonesia. Sementara Teerasil yang menjadi top skor sementara Piala AFF dengan lima gol juga menepi dan hanya melakukan latihan ringan. Teerasil sendiri mengalami cedera saat Thailand menjalani leg kedua babak semifinal melawan Myanmar pada 8 Desember yang lalu.
Sedangkan Prathum Chutong yang sempat mengikuti latihan, terpaksa harus menepi setelah menderita cedera karena terlibat berbenturan dengan rekan setimnya.
“Otot kaki Teerasil Cuma terkilir, dan semoga bisa sembuh saat menjalani leg pertama babak final. Namun untuk Prathum dan Tanaboon kami masih harus memantau kondisi mereka,” kata Kiatisuk.
“Kami masih memiliki 23 pemain dalam skuat yang memiliki kualitas hampir sepadan. Jadi mencari pemain pengganti bukanlah masalah yang berarti bagi kami seandainya Prathum dan Tanaboon memang harus absen pada laga Rabu esok,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar