Rabu, 14 Desember 2016

Direktur Gent : Jumpa Tottenham Hotspur Seperti Mimpi Basah

Posted by Unknown on 00.55 with No comments

Direktur Gent : Jumpa Tottenham Hotspur Seperti Mimpi Basah


LAHANBET.COM - Direktur Gent, Michel Louwagie menunjukkan reaksi aneh atas hasil undian babak 32 besar Liga Eropa, di mana Gent akan bertemu Tottenham Hotspur. Direktur yang berusia 60 tahun itu mengklaim hasil undian melawan klub wakil Inggris tersebut seperti ‘mimpi basah’.
Setelah menyelesaikan babak penyisihan Grup H Liga Europa di posisi kedua klasemen, Louwagie mengakui jika klub wakil Belgia tersebut merasa cemas menjelang undian untuk babak sistem gugur. Direktur Gent berharap timnya akan mendapatkan hasil undian yang memiliki daya tarik. Dia juga mengklaim bahwa mereka tidak kecewa dengan hasil undian, yang mana mereka bakal melawan klub Liga Premeir Inggris. Namun, reaksinya terhadap hasil undian melawan Spurs meninggalkan sedikit imajinasi.
“Kami takut kalau kami akan diundi melawan tim Turki,” kata Louwagie kepada Sporza.
“Itu adalah mimpi basah saya dan presiden untuk mendapatkan hasil undian, baik melawan AS Roma atau Tottenham.
“Ini seperti pertandingan Liga Champions. Kami akan bermain di Wembley yang fantastis. Setiap pertandingan di stadion ini merupakan pertandingan yang sangat hebat. Sekarang kami bisa bermain di sana, dan itu adalah sesuatu yang Anda ingin sekali alami dalam karir Anda,” tambah Louwagie.
Setelah hanya sekali memenangkan gelar liga Belgia, Louwagie tahu bahwa Gent tidak pada tingkat yang sama seperti Tottenham atau banyak klub besar lainnya di Eropa. Meskipun demikian, ia melihat hal ini sebagai tantangan bagi Gent untuk membuktikan diri terhadap tim besutan Mauricio Pochettino.
“Kami belum menjadi salah satu klub top lama, jadi ini semua relatif baru bagi kami. Kami tengah ekstra bersemangat,” kata Louwagie.
“Pelatih selalu ingin tantangan. Tahun lalu ia kecewa karena kami tidak mendapatkan undian melawan klub Inggris. Tottenham jelas kuat [dari Gent], tetapi Gent juga telah menampilkan permainan yang baik di Eropa meski tidak diunggulkan.
“Siapa tahu, mungkin mereka akan meremehkan kami? Tottenham adalah nama besar, dan kami akan pergi ke sana dengan banyak rasa hormat,” Louwagie menandaskan.

0 komentar:

Posting Komentar