Selasa, 22 November 2016

Alfred Riedl : Imbang Lawan Filipna, Timnas Indonesia Tak Beruntung

Posted by Unknown on 09.53 with No comments

Alfred Riedl : Imbang Lawan Filipna, Timnas Indonesia Tak Beruntung


LAHANBET.COM - Timnas Indonesia gagal meraih 3 poin setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan timnas Filipina, pada laga kedua babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sport Stadium, Selasa (22/11) malam WIB.
Pada laga itu tim Garuda sempat unggul dua kali, 1-0 melalui gol Fachruddin Aryanto dan 2-1 melalui gol Boaz Salossa.
Sementara itu pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl mengungkapkan bahwa timnya seharusnya bisa meraih tiga poin penuh, namun hasil yang berbeda harus mereka terima karena faktor ketidakberuntungan, karena pada laga itu beberapa peluang timnas Indonesia masih hanya membentur tiang gawang.
“Kami menjalani pertandingan yang sangat menarik, banyak peluang dan serangan yang tercipta. Ada juga beberapa peluang yang membentur tiang, tentu saja itu menandakan bahwa kami tidak beruntung. Tapi sepakbola memang tak bisa lepas dari faktor keberuntungan,” kata Riedl.
“Saat ini kami hanya memiliki satu poin, dan sulit untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Tapi kami akan terus berusaha meraih kemenangan pada laga selanjutnya sambil berharap pada laga lainnya,” kata pelatih asal Austria tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar