Sabtu, 19 November 2016

Jose Mourinho : Nasib Manchester United Sial Di Liga Inggris

Posted by Unknown on 11.57 with No comments

Jose Mourinho : Nasib Manchester United Sial Di Liga Inggris


LAHANBET.COM - Bos Manchester United, Jose Mourinho mengatakan jika timnya kurang beruntung di Liga Premier Inggris, usai mereka ditahan imbang Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11).
Gol Juan Mata di pertengahan babak kedua seolah memberikan harapan MU untuk memetik tiga poin atas Arsenal. United mendominasi hampir seluruh jalannya pertandingan. Namun harapan itu buyar setelah Giroud yang mengawali laga dari bangku cadangan, berhasil mengkonversi satu-satunya shoot on target Arsenal menit ke-89 untuk mencuri satu poin di Old Trafford.
Dan usai laga, Mourinho mengatakan: “Saya tidak akan mengatakan bahwa mereka (Arsenal) tidak ingin menang, tapi mereka tidak bisa bermain dengan cara seperti biasanya mereka bermain sepakbola.
“Kami fenomenal. Dilihat dari sudut pandang pertahanan, kami menekan dan sangat kuat ketika kami kehilangan bola. Kami berhasil mengendalikan serangan balik mereka serta para pemain terbaik mereka.
“Kami merasa sangat nyaman dengan bola, dan bermain sepakbola yang berkualitas. Kami memiliki gol yang baik dan peluang untuk memenangkan pertandingan.
“Kemudian datang satu-satunya situasi yang mana kami tidak bisa menanganinya ketika mereka mencetak gol. Sehingga mereka yang beruntung dan kami yang sial. Tapi itulah sepakbola,” tambah Mourinho.
Meskipun hanya meraih satu poin di kandang, namun manajer asal Portugal kali ini tidak ingin mengkritik setiap pemainnya.
“Kami bermain sangat baik sebagai sebuah tim. Saya tidak ingin memberi kritik. Saya sangat senang dengan tim, tapi saat ini kami tim sial di Liga Premier Inggris,” ucap Mourinho.
“Tim bermain baik dan bekerja dengan sangat baik. Saya senang dengan pekerjaan, dengan orang-orang dan sangat senang dengan para fans,” tambah Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar