Minggu, 20 November 2016

Unai emery : Semoga Javier Pastore Hanya Mengalami Cedera Kecil

Posted by Unknown on 13.36 with No comments

LAHANBET.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery sedang menunggu berita positif tentang kebugaran Javier Pastore, setelah pemain gelandang serang itu menderita cedera lain dalam kemenangan 2-0 atas Nantes.
Dalam bentrokan di Parc des Princes itu, Angel Di Maria membuka skor di awal babak pertama. Namun pemain asal Argentina itu ditarik keluar dari pertandingan sebelum turun minum demi mencegah ketidakbugaran pemain menjelang perjalanan ke markas Arsenal di Liga Champions, Rabu (23/11).
Namun nampaknya kebugaran rekan senegara Di Maria di timnas Argentina, Javier Pastore menjadi perhatian utama Emery dalam laga tersebut. Pasalnya, Pastore harus mengalami cedera lain setelah pulih dari masalah betis.
Dalam laga tersebut, Pastore yang datang dari bangku cadangan di menit ke-82 untuk membuat penampilan pertamanya sejak September, harus keluar tertatih-tatih dari lapangan setelah mengalami cedera ligamen lutut.
“Saya percaya, saya berharap, itu adalah cedera kecil untuk Pastore, tapi kami akan melihat setelah analisis dari dokter,” kata Emery.
Mantan pemain Palermo itu akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada hari Minggu (20/11), dan Emery berharap agar pemain bisa fit menjelang perjalanan ke Emirates Stadium.
“Setelah pertandingan sebelumnya di kandang melawan Rennes, kami mengatakan bahwa kami telah membuat pertandingan yang bagus dengan mencetak empat gol,” tambah Emery.
“Kami ingin terus seperti itu. Namun konsentrasi setelah pergi ke tim nasional dan sebelum Liga Champions itu sulit,” ucap Emery.

0 komentar:

Posting Komentar