Jumat, 18 November 2016

MK Dons Berniat Jadikan Steven Gerrad Sebagai Kandidat Pelatih Mereka

Posted by Unknown on 15.13 with No comments

LAHANBET.COM - Keputusan Steven Gerrard untuk mengakhiri karir di LA Galaxy memantik minat dari berbagai klub. Ada isu yang menyatakan bahwa Gerrard bakal kembali ke mantan klub yang membesarkan namanya, Liverpool. Namun berita terbaru menyatakan bahwa Steven Gerrard kemungkinan melanjutkan karirnya di League 1, Inggris.
Menurut Independent, petinggi klub asal Prancis, MK Dons akan mengadakan pembicaraan dengan Gerrard terkait kemungkinan dirinya menjadi pelatih klub. Pendekatan yang dilakukan oleh MK Dons terhadap Gerrard ditengarai sebagai niat klub untuk menjadikan Gerrard sebagai pengganti Karl Robinson yang meninggalkan klub bulan lalu.
Ini adalah langkah berani yang diambil oleh ketua klub MK Dons, Peter Winkelman karena menjadikan Gerrard yang belum memiliki pengalaman sebagai pelatih untuk menjadi kandidat terkuat manajer klub. Winkelman sebenarnya sudah mendekati Paul Ince dan Roberto Di Matteo namun dengan berakhirnya kontrak Gerrard di LA Galaxy pada Januari mendatang membuat klub terpikat untuk mengamankan jasanya sebagai pelatih.
MK Dons juga dilaporkan mendekati Frank Lampard dan Ryan Giggs untuk menjadi manajer tim. Namun hingga saat ini Gerrard masih menjadi kandidat terkuat

0 komentar:

Posting Komentar