Jumat, 18 November 2016

Mantan Pelatih Chelsea Ingin Bawa Pastore Ke Cina

Posted by Unknown on 15.00 with No comments

LAHANBET.COM - Pelatih Shanghai SIPG, Andre Villas Boas ingin membawa gelandang Paris Saint-Germain yang terbuang, Javier Pastore ke China. Pelatih asal Portugal itu baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru klub China untuk menggantikan mantan bos Inggris, Sven-Goran Eriksson.
Mantan pelatih Chelsea kini tengah membidik beberapa pemain dan dikabarkan ia telah melakukan pembicaraan dengan pihak tentang pemain yang akan meningkatkan kinerja Shanghai SIPG.
Dan Pastore berada di puncak daftar belanja Villas Boas. Namun demikian, PSG tidak terbuka untuk menjual gelandang Argentina di jendela transfer Januari meskipun mungkin akan mendapat tawaran tunai yang benar-benar gila, demi membujuk klub Prancis untuk menjual mantan bintang Palermo tersebut.
Musim ini Pastore memiliki waktu bermain yang sangat minim bersama klub juara Prancis tersebut. Pastore bermain hanya 379 menit dalam enam penampilan, di mana ia mencetak 1 gol dan 2 assist sejauh awal musim ini.
Masalah cedera betis yang dialami gelandang serang 27 tahun ini membuat dirinya jarang mendapat kesempatan bermain. Selain itu, Pelatih baru PSG, Unai Emery kurang memberi kepercayaan kepada sang pemain.
Kontrak Pastore bersama PSG masih akan berjalan hingga 2019. Selain Shanghai SIPG. pemain internasional Argentina itu juga dikatakan menjadi target dari raksasa Serie A, Juventus.

0 komentar:

Posting Komentar