Selasa, 15 November 2016

Irfan Bachdim Cedera, Riedl Panggil Ferinando Pahabol Ke Timnas

Posted by Unknown on 11.27 with No comments

Irfan Bachdim Cedera, Riedl Panggil Ferinando Pahabol Ke Timnas


LAHANBET.COM - Timnas Indoensia akhirnya harus rela kehilangan striker andalannya, Irfan Bachdim hanya beberapa hari jelang kick off Piala AFF 2016 pada 19 November mendatang. Karena pemain klub Jepang, Consadole Sapporo itu harus absen karena menderita cedera retak tulang fibula di sesi latihan dan harus menepi dalam jangka waktu dua bulan.
Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl tak membutuhkan waktu lama untuk mencari pengganti Bachdim. Karena pelatih asal Austria itu langsung menunjuk striker Persipura Jayapura, Yohanes Ferinando Pahabol untuk menggantikan posisi Bachdim.
Pemanggilan Pahabol sendiri sudah dinilai cukup ideal bagi timnas. Selain sudah masuk daftar 40 pemain proyeksi Piala AFF 2016, saat ini ia juga sudah berada di Jakarta bersama tim Mutiara Hitam.
“Ferinando Pahabol akan menggantikan posisi Bachdim, saat ini dia sudah berada di Jakarta dan akan segera bergabung pada malam ini,” ungkap Riedl.
Ini bukan hal yang pertama bagi Irfan, karena ia juga sempat dicoret dari skuat Piala AFF 2014 silam setelah menderita cedera dan tak kunjung menunjukkan peningkatan hingga sehari sebelum kick off perdana.

0 komentar:

Posting Komentar