Senin, 14 November 2016

Gareth Southgate : Henderson Akan Pimpin Inggris Lawan Spanyol

Posted by Unknown on 13.13 with No comments

Gareth Southgate : Henderson Akan Pimpin Inggris Lawan Spanyol


LAHANBET.COM - Jordan Henderson akan menjadi kapten Inggris ketika laga melawan Spanyol. Hal ini ditegaskan oleh pelatih interim, Gareth Southgate dalam sebuah konferensi pers.
Menurut lansiran FFT, pelatih kareteker Timnas Inggris tersebut akan mencopot ban kapten dari Wayne Rooney untuk diserahkan kepada Henderson. Hal ini dilakukannya karena dirinya masih merasa ragu dengan tingkat kebugaran Wayne Rooney.
Sang kapten mengalami cedera ringan dalam sesi latihan pada hari Senin (14/11). Cedera ini membuat Southgate menyingkirkan Rooney dari line up melawan Spanyol dalam laga persahabatan pada tanggal 16 November mendatang.
“Dua pemain [Rooney dan Bertrand] sedang diperiksa oleh tim medis karena mengalami masalah kecil pagi ini dan kami akan melihat perkembangan mereka,” kata Southgate di konferensi pers pra-pertandingan.
“Saya tidak tahu apakah mereka akan bermain atau tidak. Tapi saya pikir kita harus menilai bahwa kemungkinan besar mereka tidak bermain. Mereka jelas tidak siap untuk melatih hari ini sehingga kami tidak akan yakin mereka bisa bermain,” lanjutnya.
“Bila Wayne siap bermain tapi saya tidak akan menurunkan Wayne dalam pertandingan ini. Jordan Henderson akan menjadi kapten. Kami sudah mendapat beberapa pemimpin dan Jordan adalah salah satu yang telah menunjukkan tanggung jawab yang besar,” pungkas Southgate.

0 komentar:

Posting Komentar