Minggu, 13 November 2016

Trauma Akibat Di Terjang Badai, Arema Cronus Pilih Menetap Di Serui

Posted by Unknown on 14.43 with No comments

Trauma Akibat Di Terjang Badai, Arema Cronus Pilih Menetap Di Serui


LAHANBET.COM - Setelah kalah 1-0 melawan tuan rumah, Perseru Serui di Stadion Marora, Serui pada laga lanjutan TSC A 2016 pekan ke-28, Minggu (13/11) sore WIB, Arema Cronus memilih untuk menetap sementara di Serui sambil menunggu kapal yang lebih besar untuk menyebrang ke Biak.
“Cuaca di sini memang tidak menentu. Oleh sebab itu, kami lebih memilih untuk menunggu kapal laut yang lebih besar untuk menyebrang ke Biak. Sementara jadwal penyebrangan baru ada pada Selasa (15/11) sore. Jadi sementara kami memilih untuk menetap di sini sambil recovery,” kata asisten pelatih Arema, Joko Susilo.
Sebelumnya, pada waktu berangkat Arema memilih menyebrang ke Biak dengan menggunakan kapal cepat atau speed boat. Namun di tengah perjalanan mereka diterjang hujan badai dan harus terombang-ambing di lautan selama 3 jam. Hal itu membuat Hamka Hamzah dkk trauma.
Oleh sebab itu, Arema lebih memilih untuk menunggu kapal yang lebih besar. Namun sebagai imbasnya mereka harus merubah rute, dari yang sebelumnya pulang dulu ke Malang menjadi langsung terbang ke Banjarmasin.
“Kami langsung bersiap untuk menjalani pertandingan selanjutnya melawan Barito Putera. Kemungkinan kami berangkat ke Banjarmasin pada Rabu (16/11),” lanjut Joko.
Tim pelatih khawatir jika para pemain mengalami kelelahan jika harus pulang dulu ke Malang, mengingat mereka harus menghadapi Barito pada Sabtu (19/11) mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar