Minggu, 20 November 2016

Alfred Riedl Pastikan Serangan Timnas Indonesia Akan Lebih Variatif Lawan Filipina

Posted by Unknown on 14.09 with No comments

LAHANBET.COM - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl tak menepis bahwa kekuatan utama timnas Indonesia berada pada sisi sayap. Pada laga perdana melawan Thailand kemarin (19/11), tim Garuda berhasil mencetak dua gol masing-masing melalui Boaz Salossa dan Lerby Eliandry, di mana kedua gol tersebut tercipta hasil dari umpan crossing dari sisi sayap.
“Saya setuju dengan pendapat yang menyebutkan black mamba hitam bahwa sisi kiri kami lebih bagus pada pertandingan kemarin. Tapi sisi mana yang lebih diandalkan itu tergantung dari siapa lawan yang kami hadapi dan pemain yang diturunkan,” kata Riedl.
“Kedua sisi sama baiknya, tapi kami akan berusaha untuk meningkatkannya agar lebih baik. Saat melawan Thailand kami tak hanya mendapat peluang melalui umpan silang, tapi dengan cara lain seperti peluang yang didapatkan oleh Boaz dan pemain lainnya,” imbuh pelatih asal Austria tersebut.
Menghadapi Filipina pada laga lanjutan babak penyisihan Grup A, Selasa (22/11) mendatang, Riedl menegaskan bahwa ia tak hanya mengandalkan umpan silang untuk menjebol gawang tuan rumah. Ia pun berjanji serangan Indonesia akan lebih variatif.
“Tentu akan ada umpan-umpan silang, tapi kami akan melakukan kombinasi serangan agar lebih variatif,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar