Senin, 14 November 2016

PSSI Siapkan Bonus Untuk Timnas Indonesia Jika Berhasil Menjuarai Piala AFF

Posted by Unknown on 09.32 with No comments

PSSI Siapkan Bonus Untuk Timnas Indonesia Jika Berhasil Menjuarai Piala AFF


LAHANBET.COM - Otoritas tertinggi sepakbola Indonesia, PSSI berencana untuk menyambangi para punggawa Timnas Indonesia yang sedang menjalani TC di Karawaci, Tangerang, sebagai salah satu bentuk persiapan jelang bergulirnya Piala AFF 2016 mendatang.
PSSI melakukan hal tersebut untuk memotivasi para punggawa tim Garuda sebelum bertanding di perhelatan sepakbola terbesesar seantro Asia Tenggara tersebut.
Ketua Umum PSSI yang baru, Edy Rahmayadi mengungkapkan bahwa selain berkunjung, pihaknya juga akan melakukan pelepasan terhadap Boaz Salossa dkk yang menurut rencana akan berangkat ke Filipina pada Kamis (17/11) mendatang.
“Besok kami akan melepas punggawa timnas kita yang akan berlaga di Filipina (babak penyisihan Grup A). Tapi kami juga akan datang ke sana untuk memberikan dukungan langsung, kami juga akan mengirim pendamping selama mereka berlaga,” kata Eddy.
Dalam kesempatan tersebut, Edy juga mengungkapkan bahwa PSSI sudah menyiapkan bonus yang berlimpah bagi para pemain dan official tim jika berhasil memenangkan Piala AFF 2016.
“Kami sudah menyiapkan bonus, tapi untuk masalah jumlahnya berapa sampai saat ini masih kami hitung,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar