Rabu, 16 November 2016

PSG Negosiasi Dengan Striker Rivel Plate Lucas Alario

Posted by Unknown on 11.39 with No comments

PSG Negosiasi Dengan Striker Rivel Plate Lucas Alario


LAHANBET.COM - Bentuk permainan mengesankan Lucas Alario bersama River Plate, telah membuatnya mendapatkan panggilan dari timnas senior Argentina. Penampilan imresif pemain 24 tahun itu juga telah menarik minat beberapa klub top Eropa.
Sebelumnya, Inter Milan dan Liverpool sempat dikaitkan dengan mantan striker Colon tersebut, tetapi menurut laporan di Prancis hari ini mengatakan, bahwa saat ini Paris Saint-Germain telah memulai negosiasi dengan pemain.
Surat kabar Prancis, L’Equipe melaporkan bahwa direktur olahraga PSG, yang adalah mantan striker Belanda, Patrick Kluivert sedang dalam pembicaraan dengan River Plate setelah mengidentifikasi Alario sebagai kemungkinan back-up yang sepadan untuk Edinson Cavani.
Pasalnya, striker muda Prancis, Jean-Kevin Augustin rencananya akan dipinjamkan pada bulan Januari nanti, sehingga kemungkinan PSG akan membutuhkan tambahan tenaga untuk memperkuat lini serang tim menjelang paruh kedua musim ini.
Alario baru saja menandatangani kontrak baru bersama River Plate pada bulan September lalu, yang akan berakhir sampai Juni 2020, termasuk klausal rilis sang pemain yang mencapai ankga 18 juta Euro.
Dalam karir yang relatif singkat bersama River Plate setelah pindah dari Colon di tahun 2015, pemain yang dijuluki El Flaco telah menunjukkan dirinya sebagai striker untuk laga-laga besar. Alario mencetak gol di partai semifinal Copa Libertadores, dan membantu tim besutan Marcelo Gallardo mengangkat trofi di final.
Sementara itu, pelatih Argentina, Edgardo Bauza mengakui jika masa depan Alario untuk pindah ke Eropa nampaknya tak dapat dielakkan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar