Jumat, 18 November 2016

Boaz Solossa : Indonesia Siap Hadapi Thailand

Posted by Unknown on 14.02 with No comments

Boaz Solossa : Indonesia Siap Hadapi Thailand 


LAHANBET.COM - Striker sekaligus kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa mengaku tak gentar menghadapi timnas Thailand pada laga pembuka babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sport Stadium, Bocaue, Sabtu (18/11) mulai pukul 16:00 WIB.
Boaz juga memastikan jika rekan-rekan setimnya siap menghadapi timnas Thailand. Label tim favorit dan juara bertahan yang tersemat pada timnas Thailand, tak membuat para pemain tim Garuda ciut nyali.
“Thailand memang tim yang bagus, mereka jadi tim favorit pada Piala AFF 2016. Tapi kami sama sekali tidak gentar, kami siap memberikan perlawanan terbaik,” kata Boaz.
“Kami sudah hafal gaya permainan mereka. Tadi kami sempat ujicoba lapangan, saya akui kondisi lapangan sedikit keras dan kualitas rumputnya kurang bagus. Namun itu tak menjadi masalah yang berarti,” lanjutnya.
Timnas Indonesia sendiri memiliki modal yang cukup bagus jelang laga berat melawan Thailand. Karena dari empat laga ujicoba yang dijalani, timnas Indonesia berhasil menang sekali melawan Malaysia (3-0), imbang dua kali masing-masing lawan Vietnam dan Myanmar (2-2, 0-0), dan kalah satu kali lawan Vietnam (3-2).

0 komentar:

Posting Komentar