Senin, 14 November 2016

Thiago Silva : Saya Ingin Seperti Paolo Maldini

Posted by Unknown on 11.12 with No comments

Thiago Silva : Saya Ingin Seperti Paolo Maldini


LAHANBET.COM - Dalam sebuah wawancara yang dirilis Canal Football Club, bintang Paris Saint-Germain, Thiago Silva mengungkapkan pemain yang menjadi panutan karir sepakbolanya. Dan ia juga menegaskan, bahwa dirinya tidak akan pensiun dalam waktu dekat.
“Banyak orang berpikir bahwa pemain 32 tahun itu sudah terlalu tua, itu tidak benar. Saya merasa seperti berada di momen terbaik dalam karir saya,” kata Silva.
“Piala Dunia 2018 masih jauh, tapi jika saya tetap dalam standar ini, saya akan memiliki banyak kesempatan untuk mengambil bagian bersama timnas Brasil.
“Saya ingin bermain sampai usia 40 tahun, seperti Paolo Maldini yang menjadi panutan saya di AC Milan. Aku cukup beruntung pernah bermain dengannya dalam enam bulan terakhir dalam karirnya, dan saya akan mencoba untuk mengambil jalan yang sama sampai saya bisa,” tambah Silva.
Kontrak Thiago Silva bersama PSG akan berjalan sampai tahun 2017, tetapi raksasa Ligue1 tersebut dapat secara otomatis memperpanjang kontrak pemain untuk satu musim lagi, jika mereka lolos ke Liga Champions. Gelar kompetisi tertinggi Eropa itu kini menjadi target utama PSG, mengingat sejauh ini mereka telah memenangkan empat gelar Ligue1 Prancis secara berturut-turut.

0 komentar:

Posting Komentar