Rabu, 16 November 2016

Bukan Klopp Yang Di Benci Mario Balotelli, Tetapi Pelatih Ini

Posted by Unknown on 12.19 with No comments

Bukan Klopp Yang Di Benci Mario Balotelli, Tetapi Pelatih Ini


LAHANBET.COM - Mario Balotelli mencap hubungannya dengan mantan bos Liverpool, Brendan Rodgers adalah bencana. Balotelli juga menyesali keputusan Jurgen Klopp yang tidak memiliki kesabaran dengan membiarkan dirinya meninggalkan klub dengan status bebas transfer ke Nice musim panas lalu.
Di bawah Rodgers, Balotelli hanya mencetak 4 gol dalam 28 penampilan setelah didatangkan dari AC Milan senilai 16 juta Pounds. Lantas ia kembali ke Milan dengan status pinjaman setelah serangkaian penampilan yang mengecewakan bersama The Reds.
Dia kemudian kembali ke Liverpool untuk pra-musim, tapi Klopp mengatakan bahwa Super Mario tidak masuk dalam rencana skuatnya. Akhirnya, Balotelli menandatangani kontrak bersama klub Prancis, Nice pada hari batas transfer.
Balotelli ketika ditanya oleh Gazzetta dello Sport tentang sejumlah pelatih yang telah bekerja sama dengan dirinya, ia mengatakan: “Bagi saya, yang paling berpengaruh untuk karir sepakbola saya adalah (Roberto) Mancini. Dia fantastis, saya berutang begitu banyak.
“Di tempat kedua saya menempatkan (Lucien) Favre (Nice) dengan (Jose) Mourinho. Pelatih Portugal itu berbakat dan penuh motivasi.
“Paling buruk? Bukan Klopp, saya tidak marah kepadanya. Jika dia telah menciptakan situasi tertentu di Liverpool, mungkin dia harus memiliki kesabaran lebih dengan saya.
“Sebenarnya, aku punya kekecewaan terbesar dengan Rodgers. Aku menikmati diriku dengannya dalam pelatihan, tapi hubungan kami adalah bencana,” ucap Balotelli.

0 komentar:

Posting Komentar