Kamis, 24 November 2016

Jelang Lawan Indonesia, Kiper Singapura : Kecepatan Andik Berbahaya Untuk Kami

Posted by Unknown on 11.12 with No comments

LAHANBET.COM - Kiper timnas Singapura, Hassan Sunny menegaskan siap menghadapi timnas Indonesia pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Seperti diketahui, baik Indonesia maupun Singapura masing-masing harus mampu meraih kemenangan untuk bisa lolos ke fase semi-final.
Namun hasil itu juga ditentukan oleh laga Filipina kontra Thailand. Jika Filipina menang, maka dipastikan Singapura dan Indonesia tersingkir dari turnamen dua tahunan tersebut.
Di sisi lain, Hassan mengklaim jika timnas Indonesia yang sekarang jauh berbeda dengan yang dahulu. Memang, Hassan menjadi salah satu pemain Singapura yang cukup berpengalaman dan beberapa kali pernah berhadapan dengan Indonesia, bahkan dia menjadi pemain yang ikut mengantarkan Singapura juara Piala AFF edisi 2004 dan 2007.
“Saat ini timnas Indonesia diisi oleh pemain muda yang terus berkembang. Sedangkan timnas Indonesia yang dahulu lebih banyak diisi pemain yang berpengalaman seperti Bambang Pamungkas,” kata Hassan.
Lebih lanjut, kiper 32 tahun tersebut juga mengungkapkan salah satu pemain tim Garuda yang cukup diwaspadainya.
“Kami khawatir dengan pemain Indonesia yang memiliki kecepatan seperti Andik Vermansyah. Dia sangat lincah dan memiliki tembakan yang akurat,” lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar