Kamis, 10 November 2016

Training Camp Di Karawaci, Ini 24 Pemain Timnas Indonesia Di Piala AFF 2016

Posted by Unknown on 11.52 with No comments

Training Camp Di Karawaci, Ini 24 Pemain Timnas Indonesia Di Piala AFF 2016


LAHANBET.COM - Pelatih kepala timnas Indonesia, Alfred Riedl sudah menetapkan 24 nama pemain yang akan menjalani TC di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang pada tanggal 11-16 November 2016.
Hal ini diketahui setelah arsitek asal Austria itu mencoret tiga pemain yang diantaranya adalah Septian David Maulana (Mitra Kukar), Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura), dan Rizky Pellu (PSM Makassar).
Soal pencoretan ketiga pemain tersebut, Riedl belum bisa memberikan keterangan apa pun. Namun, dari sejumlah spekulasi yang beredar, ketiga pemain itu dicoret lantaran kurangnya mendapat kesempatan bermain di tim Garuda.
Di jantung pertahanan timnas Indonesia, Dominggus kalah bersaing dengan Fachruddin Wahyudi dan Rudolof Yanto Basna yang selalu menjadi pilihan utama bagi Riedl untuk mengisi lini pertahanan.
Situasi yang sama juga dialami oleh Rizky Pellu. Karena Rizky juga terlihat kesulitan untuk bersaing dengan Dedi Kusnandar dan Bayu Pradana. Sedangkan Septian David yang sempat diturunkan saat tim Garudabermain imbang 2-2 saat menghadapi Vietnam dalam laga ujicoba di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 9 Oktober 2016. 
Kiper : Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Jandia Eka Putra (Semen Padang), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC), Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Cronus).
Bek : Beny Wahyudi (Arema Cronus), Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Rudolof Yanto Basna (Persib Bandung), Abdul Rachman (Persiba Balikpapan), Gunawan Dwi Cahyo (Persija Jakarta).
Tengah : Bayu Gatra Sanggiawan (Madura United), Dedi Kusnandar (Sabah FA), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Bayu Pradana Andriatmoko (Mitra Kukar), Stefano Lilipaly (Telstar FC), Rizky Pora (Barito Putera), Zulham Malik Zamrun (Persib Bandung), Andik Vermansah (Selangor FA).
Depan : Irfan Haarys Bachdim (Consadole Sapporo), Lerby Eliandry Pong Babu (Pusamania Borneo FC), Boaz Theofillius Erwin Solossa (Persipura Jayapura), Ferdinand Alfred Sinaga (PSM Makassar).

0 komentar:

Posting Komentar