Sabtu, 26 November 2016

Tawaran 20 Juta Euro Dari Milan Untuk Vicktor Lindelof Di Tolak Benfica

Posted by Unknown on 14.08 with No comments

LAHANBET.COM - Menurut laporan yang diedarkan salah satu media Portugal, klub raksasa Portugal, Benfica telah menolak tawaran AC Milan sebesar 20 Juta Euro untuk bek mereka, Victor Lindelof.
Rossoneri diketahui telah menargetkan bek timnas Swedia tersebut untuk mereka datangkan di bursa transfer Januari nanti. Namun bukan hanya Milan saja yang tertarik pada pemain berusia 22 tahun tersebut, menyusul beberapa klub dari Serie A lainnya seperti Inter Milan, Juventus dan AS Roma, dikabarkan juga menginginkan jasa Lindelof.
Dilansir dari media kawakan Portugal, A Bola, AC Milan telah melayangkan tawaran sebesar 20 Juta Euro kepada Benfica untuk Lindelof, namun demikian, Benfica menolaknya.
Benfica justru berniat menawarkan perpanjangan kontrak baru kepada Lindelof, yang mana pada kontrak baru sang pemain nanti akan disertai dengan klasul rilis yang sangat besar.
AC Milan harus bergerak cepat jika ingin menandatangani Lindelof, pasalnya, klub sekota Milan, yakni Inter Milan, dilaporkan siap menjadikan Lindelof sebagai target utama transfer mereka pada musim panas nanti.

0 komentar:

Posting Komentar