Sabtu, 19 November 2016

PSG Berharap Bisa Datangkan Matthias Ginter, Meski Tidak Di Jual

Posted by Unknown on 11.34 with No comments

PSG Berharap Bisa Datangkan Matthias Ginter, Meski Tidak Di Jual 


LAHANBET.COM - Paris Saint-Germain telah menargetkan bek Borussia Dortmund, Matthias Ginter sebagai solusi untuk mengisi kekosongan bek tengah. Namun demikian, pihak Dortmund telah menegaskan bahwa mereka tidak ingin menjual pemain internasional Jerman tersebut.
PSG baru saja kehilangan David Luiz yang kembali ke Chelsea di musim panas. Sejauh ini, Thiago Silva dan Marquinhos menjadi duet tetap di lini pertahanan PSG, namun Les Parisiens nampaknya belum memiliki kedalaman skuat yang cukup.
Meskipun pemain bek yang datang dari Akademi, Presnel Kimpembe tampil mengesankan dalam beberapa laga bersama PSG, namun pelatih Unai Emery masih ingin mendapat tenaga tambahan, di mana Ginter menjadi salah satu target paling serius yang diburu PSG.
Arsenal, Tottenham, Wolfsburg dan Juventus juga menyatakan minatnya untuk memboyong Ginter, namun pihak Dortmund telah bersikeras bahwa mereka tidak akan menjual pemain 22 tahun itu. Thomas Tuchel sepertinya ingin membangun kembali lini pertahanan Dortmund, setelah sebelumnya harus kehilangan Mats Hummels yang kembali ke Bayern Munich di musim panas.
Menjelang bursa transfer Januari dibuka kembali, PSG akan mencoba kembali mengambil langkah untuk membuat penawaran atas bintang Dortmund tersebut. Dan tentu saja akan menjadi hadiah yang spesial, jika Dortmund mengijinkan pemain pergi dari Bundesliga.
Saat ini, PSG memiliki rekor pertahanan terbaik di Ligue 1 Prancis, setelah hanya kebobolan 7 gol dalam 12 pertandingan. Meskipun demikian, Emery tetap di bawah tekanan sejak mengambilalih kursi kepelatihan di Parc des Princes di musim panas. Pasalnya, PSG bisa saja kehilangan satu tiket untuk lolos otomatis ke babak kualifikasi grup Liga Champions musim depan, di mana mereka saat ini duduk di posisi ke-3 klasemen sementara.

0 komentar:

Posting Komentar