Kamis, 10 November 2016

Marco Verratti : Saya Tidak Pantas Di Hargai 100 Juta Euro

Posted by Unknown on 13.01 with No comments

Marco Verratti : Saya Tidak Pantas Di Hargai 100 Juta Euro


LAHANBET.COM - Gelandang Paris Saint-Germain dan timnas Italia, Marco Verratti telah mengeluarkan pernyataan yang membuat kubu PSG sedikit ketar-ketir.
Pemain berusia 24 tahun telah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top di Eropa seperti Juventus, Barcelona, Real Madrid dan AC Milan. Namun ada laporan yang menyatakan bahwa PSG bakal menuntut klub peminat Verratti membayar 100 Juta Euro untuk mengeluarkan mantan gelandang Pescara tersebut dari Parc Des Princess.
Namun menurut Verratti dalam wawancara terbarunya, dia merasa dirinya tidak layak untuk dihargai senilai 100 Juta Euro. Dan Veratti juga menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya memikirkan cara memenangkan gelar Liga Champions bersama Paris Saint Germain.
“Tidak ada pemain yang harus selalu dihargai dengan uang sebanyak itu. Saya memulai semuanya dari nol. Ini sangat buruk jika Anda berpikir satu pemain dapat memecahkan permainan sendirian,” tutur Marco Verratti kepada wartawan dikutip dari Football Italia.
“Saya tidak layak dihargai 100 Juta Euro. Sangat menyenangkan bila mengetahui banyak klub tertarik pada saya, tapi saya hanya berpikir tentang memenangkan Liga Champions bersama Paris Saint Germain dan terus memperbaiki diri,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar